24 Jun 2011

Azuki Bunny




Ada yang masih inget kartun anime jepang yang judulnya AZUKI BUNNY?
Anime ini yang paling gabisa saya lupain. Saat amasih SD, pulang sekolah saya bela-belain pulang cepet demi nonton anime ini. Saking ga rela nya kehilangan satu episodepun.
Ceritanya tentang cinta monyet dan persahabatan. Menurut saya Azuki Bunny ini memaparkan cerita cinta yang jujur untuk saya yang saat itu mau beranjak remaja, dan saya masih belum tau first love itu apa.  Boro-boro menstruasi aja belum 🤣
Saya taunya main sama temen, jajan, koleksi binder, dan suka nulis dibuku diary yang naro nya di umpetin tapi tetep ketauan ortu dan di baca mereka. Kesel.

Cerita ini tentang Azuki, Yunosuke beserta teman teman sekolah nya (SD) berhasil bikin saya deg deg ser senyam senyum sendiri saat menyaksikannya. Anime ini di tayangin di salah satu stasiun TV7 ( yang sekarang ganti menjadi Trans7) . Pemeran utamanya Azuki, yang jatuh cinta sama Yonusuke (murid pindahan). Azuki yang polos dan Yonusuke yang tokohnya cool banget ( buat ukuran anak sd tentunya). Dan Azuki pun jatuh cinta sama yonusuke. Semua tingkah mereka berdua bikin ngegelitik. Apalagi saat azuki bertemu dengan yonusuke pasti deh salting tingkat dewa.
Cerita teman" nya juga ga kalah seru loh, ada yoko si cantik tukang pamer, ken yang naksir azuki yang nunjukin perasaannya dengan ngisengin si azuki nya, dan kaoru sahabatnya azuki yang diam" naksir sama ken dan terciptalah cinta segi empat.
Yang jelas saya sangat-amat tenggelam sama kisah mereka, kejadian seru ala anak SD gitu deh.. Walau di dunia nyata saya ga ngerasain. Yang ada saya takut kalo di deketin cowok. Saya jutekin semua cowok yang deketin saya. 🤣

Nah.. sedihnya..... Saya ga ngikutin akhir kisah mereka kaya gimana, soalnya gara" pramuka waktu sd yang bikin saya pulang sore banget.. agak telat jadi ga sempet nonton deh.
Beberapa hari kemudian saat saya pulang cepat dari sekolah eh malah udah ga tayang lagi kartun nya ergggggh..

11 komentar:

  1. Hei! I like this anime also ^^
    Tapi dulu gw gak terlalu ngikutin bgt. Yaaa... tapi msh ingetlah dikit2 hehe.
    Salam kenal! ^^

    BalasHapus
  2. hahahahhaha...azuki bunny emank lucu...
    unyuuu bgt....

    BalasHapus
  3. astaga naga....kuangeeeeeeeeeennnnn bgt sm ni kartun.... penonton setia...

    BalasHapus
  4. mitos d pilem ini awet bgt d pikiranku...ampek dl sempet nyoba juga wkkkkk kaya nulis nama org yg d taksir pakek tinta ijo di karet penghapus...n air ujan pertama yg netes tepat d atas idung(artinya org yg di suka jg ska sm kt)xixixixiii

    BalasHapus
  5. iya bener suka banget...coz romantis banget,itu tontonan sd bgt,pgn ntn lg ih....

    BalasHapus
  6. ada kok komiknya...baca aja komiknya volume 1-5
    baguss...tapi ya gitu gambarnya udah juadul banget
    aku ga nonton ending di animenya sih, tp klo di komiknya endingnya si azuki nikah ama
    yunosuke(mike) punya anak kembar, yoko jadi pramugari, ken nikah ama kaoru

    BalasHapus
  7. masih inget sama cerita ini : Katanya apabila tetesan hujan pertama jatuh di hidung, berarti cinta pertamamu akan terkabul. sampai aku cobain pas hujan biar kena idung, haha

    BalasHapus
  8. dimana ya bisa nonton yang versi bahasa indonesia? ada rekomen ga? nemunya yg versi bahasa latin semua huhuhuhu

    BalasHapus
  9. hahaha,,, gw juga suka liat dulu habis sekolah.walau gw sdh SMA tp seneng liatnya percintaanya,,, jadi pengen liat lg :)

    BalasHapus